rajaview
Cara Mudah Tingkatkan Penjualan Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ) dengan Website dan Toko Online

Cara Mudah Tingkatkan Penjualan Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ) dengan Website dan Toko Online

20 Nov 2018
649x
Ditulis oleh : Gandiwa Strike

JempolMedia - Persaingan di dunia kerja yang semakin ketat ditambah dengan semakin sempitnya lapangan kerja di Indonesia, membuat banyak orang beralih ke usaha mandiri untuk tetap mempertahankan hidup dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Usaha kecil dengan modal kecil mulai banyak dilakukan masyarakat kita dengan harapan dapat menjadi pegangan penghasilan demi tercukupinya kebutuhan hidup sehari-hari.

Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ) merupakan usaha yang cukup berkembang sejak Indonesia mengalami krisis moneter di Tahun 1998. UKM bahkan dianggap sebagai penyelamat sektor perekonomian bangsa karena banyak tenaga kerja saat itu mengalami PHK dan bisa bekerja di Usaha Kecil Menengah ini. UKM juga menjadi salah satu sumber penghasilan bangsa karena menjadi salah satu penyumbang pendapatan negara dan daerah.

Namun, di jaman serba modern ini dimana persaingan bisnis semakin ketat dengan menggunakan era digital yang dianggap lebih mudah melayani kebutuhan konsumen, membuat UKM harus ikut pula berkembang mengikuti perkembangan jaman jika tidak ingin "Gulung Tikar". 

Perusahaan-perusahaan besar pun menjadi pesaing yang cukup berat bagi UKM karena dengan modal yang besar, mereka bisa melakukan pelayanan yang lebih baik dari mulai harga, program-program diskon maupun pelayanan pengiriman di samping kualitas barang yang lebih baik. Konsumen UKM yang saat ini menjadi sumber penghasilan para pelaku UKM pun sangat terbatas jika tidak ada inovasi dari para pelaku UKM dalam melakukan penjualan.

Website-website dagang dan Toko Online yang sedang menjamur saat ini menjadi pilihan konsumen untuk mencari barang-barang dan jasa yang mereka dibutuhkan. Penjualan online dianggap lebih memberikan pelayanan yang baik karena konsumen tidak perlu repot harus keluar rumah untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan mereka. Inilah yang dibutuhkan para pelaku UKM untuk lebih meningkatkan penjualannya dengan cara Digital Marketing.

Bagi anda para pelaku UKM yang ingin mengembangkan penjualan lewat Digital Marketing, ada Jasa Pembuatan Website yang akan membantu anda membuatkan Website dan Toko Online sebagai Digital Marketing anda dengan waktu pembuatan website yang relatif cepat, HANYA 2 hari saja, website anda siap memasarkan produk UKM anda.

Tak hanya cepat dalam proses pembuatan website dan toko online, Jasa Pembuatan Website ini menjadi Jasa Pembuatan Website murah yang sangat terjangkau harganya dan banyak pilihan paket yang ditawarkan. 

Websiteuntukukm.com menjadi solusi bagi anda para pelaku UKM jika ingin penjualan produk UKM anda meningkat dan mampu bersiang dengan perusahaan-perusahaan besar lainnya.

Kenapa harus Websiteuntukukm.com ? ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh antara lain :

  • Website anda akan seo Friendly Google sehingga memperbesar peluang website anda di halaman atas Google. Jika website anda berada di urutan atas mesin pencarian Google, akan semakin banyak konsumen yang mengunjungi website anda dan penjualan diharapkan akan semakin meningkat.
  • Website yang dibuat sangat responsive untuk tampilan desktop, tablet dan handphone sehingga website disenangi oleh Google.
  • Penggunaan website yang sangat mudah dengan admin area yang familiar bahkan saat dioperasikan orang awam yang tidak mengerti internet leih dalam.
  • Bimbingan dalam mengoperasikan website sampai bisa mengoperasikan website dan layanan konsultasi.

Dengan adanya website dan toko online untuk UKM ini, diharapkan para pelaku UKM bisa dengan mudah meningkatkan omzet penjualan mereka karena pangsa pasar atau market semakin luas dan disribusi serta pelayanan bisa dilakukan dengan lebih cepat. Faktor pembayaran pun tidak akan terkendala dengan pembayaran yang macet atau tersendat karena dengan sistem penjualan Digital Marketing ini, konsumen akan melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum barang dikirim.

Jadi tunggu apa lagi ! segera buat website dan toko online bagi anda para pelaku UKM dengan mengakses ke alamat website diatas atau bisa menghubungi alamat dibawah ini :


Perumahan Bojong Gede Asri Blok C4 No 6, Bojong Gede Bogor
Wa 0896 1028 1909
yuscakhyono81@gmail.com
Buka : 09.00 - 17.00 
Senin - Sabtu

 

 

Berita Terkait
Baca Juga:
Ganjar Pranowo Himbau Masyarakat Tidak Mudik Lebaran 2020

Ganjar Pranowo Himbau Masyarakat Tidak Mudik Lebaran 2020

Nasional      

28 Maret 2020 | 453


Penyebaran virus Covid-19 atau biasa kita sebut virus Corona sedang masif di kalangan masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Oleh karena itu, Ganjar Pranowo ...

Menparekraf Revisi Cuti Bersama 2020

Menparekraf Revisi Cuti Bersama 2020

Pariwisata      

9 Maret 2020 | 306


Wishnutama Kusubandio selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama 3 menteri memutuskan untuk memberi penambahan hari libur dan cuti bersama pada tahun 2020. Keputusan ini ...

Kenali dan Waspadai Diabetes mulai Menyerang Anak Anda

Kenali dan Waspadai Diabetes mulai Menyerang Anak Anda

Kesehatan      

16 Nov 2018 | 506


JempolMedia - Penyakit Diabetes Mellitus atau penyakit Gula dari tahun ke tahun semakin meningkat penderitanya. Awanya penyakit ini menyerang penderita di usia 40 tahun ketas, namun seiring ...

Mitos Serta Fakta Mengenai Guru Olahraga Semasa Sekolah

Mitos Serta Fakta Mengenai Guru Olahraga Semasa Sekolah

Gaya Hidup      

28 Agu 2020 | 34


Semasa sekolah, ada banyak hal yang tidak terlupakan dan berkesan. Salah satunya adalah soal guru mata pelajaran olahraga. Ada banyak rumor di sekeliling mereka. Mulai dari hal-hal yang ...

KAMI Baru Saja Dibentuk, Tapi Sudah Ada Ancaman Dari Staf Kepresidenan Moeldoko

KAMI Baru Saja Dibentuk, Tapi Sudah Ada Ancaman Dari Staf Kepresidenan Moeldoko

Politik      

3 Okt 2020 | 52


Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko meminta perhatian KAMI agar tidak mengganggu stabilitas politik. “Kalau arahnya memaksakan kepentingan, akan ada perhitungan” pernyataan ...

Jangan Tunda Turunkan Berat Badan jika Merasa sudah Kelebihan, Penyakit Berat Akibatnya..

Jangan Tunda Turunkan Berat Badan jika Merasa sudah Kelebihan, Penyakit Berat Akibatnya..

Kesehatan      

3 Des 2018 | 446


JempolMedia.com - Banyak orang yang menginginkan tubuh yang ideal, sehat dan menarik. Namun Pola hidup dan gaya hidup saat ini dengan semakin banyaknya makanan siap saji dan sangat menarik ...

Copyright © JempolMedia.com 2018 - All rights reserved